Impian Indonesia di masa depan…??

Indonesia adalah bangsa yang besar dengan segala keanekaragaman penduduknya,sumberdaya alam hayatinya sudah menjadi impian kita bersama menjadikan negri ini bangsa yang besar tidak di pandang sebelah mata di mata dunia.

Impianku terhadap negri ini

- tidak ada lagi orang yang kelaparan atau memungut makanan sisa orang lain, saya harap semua penduduk di negri ini tercukupi kebutuhan sandangnya

- tidak ada lagi manusia-manusia yang hidup dan tinggal di gerobak,kolong jembatan, saya harap semua penduduk di negri ini tercukupi kebutuhan papannya

- tidak ada lagi orang tua yang menyuruh anaknya kerja di bandingkan untuk menuntut ilmu di sekolah, saya harap semua orang berhak mendapatkan pendidikan yang layak di bangsa ini

- tidak ada lagi ketidak adilan, saat ada kakek-kakek tua mencuri ayam di hukum 5 tahun namun sang koruptor masih hidup bebas, saya harap hukum di indonesia benar-benar adil

- tidak ada lagi pemimpin yang hanya obral janji saat kampanye, dan melupakan janjinya saat dia sudah memimpin, saya harap politik di indonesia bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kemajuan bangsa ini

- tidak ada lagi negara lain yang berani menginjak-injak harga diri bangsa ini

- saya harap seluruh rakyat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang gratis

dan saya harap itu bukan hanya harapan saya tapi harapan anda dan kita semua sebagai masyarakat bangsa ini, dan memiliki kewajiban untuk mencapai hal-hal tersebut.

0 comments:

Post a Comment