Rewind to 2012

Kalo ngomongin tahun 2012 terlalu banyak kejadian yang harus saya ceritakan,,

Sebentar saya rewind dulu otak saya yaa #np maliq & d’Essentials  “free your mind” + a cup of cofee



Januari 2012

Loading…..

Do you want to skip this process? Yes/no

Yes skip skip :D



Februari 2012

Kalo di bulan ini ada kegiatan kuliah lapangan. FYI kuliah lapangan itu termasuk sks wajib 1 sks loh.. namanya wajib ya mesti kudu di ambil. Ohh yaaa untuk mempersiapkan 1 sks ini kita berembuk 1 angkatan dulu loh mempersiapkan panitianya terlebih dahulu d’el’el

Banyak pendapat tentang kemana kuliah lapangan angkatan kita kali ini.. perbedaan pendapat semasa kuliah adalah hal yang wajib kudu mesti ada, yang penting tetep woles hehe

So udah kebayang kuliah lapangan kita seperti apa??

Ya kalo belum kebayang liat aja deh beberapa foto2 kegiatan kita seperti apa.. cekibroooott






                                                                        
 Maret 2012

Yeayyy this month is mine

Yahhh tepat 02-03-2012 yahh umur saya 22 tahun. Doa saya di hari itu ya lulus kuliah di tahun 2012. Planning saya kalo gak agustus ya oktober. Sing penting tetep 2012. Mesti kudu wajib :D


April – Juni 2012

Loading….

SKRIPSI SKRIPSI REVISED REVISED

Skip skip



Juli 2012

Alhamduillah sidang akhir bro and sist.. dan gue LULUS.

How do you feel in this situation??

Tak terucap dengan kata-kata. Temen gue ada yg nangis karna bahagianya mungkin, ada yg langsung foto2 pasang muka abis sidang, ada yg nelpon ngabarin ortunya, kerabatnya, tetangganya, atau any else. Update twitter, facebook, BBM…



Agustus 2012

Bulan puasa bro and sist.. semoga selalu disempatkan bertemu di bulan ramadhan dan selalu lebih baik. Amiinn

Abis hujan terbitlah pelangi walaupun gak as always sih

Abis sidang terbitlah wisuda lalala yeyeye lalala yeyeya jreng jreng

Yang mau liat hasil liputannya cekibrot aja yaaa


















September 2012

Welcome in the new real world.. what?? Dunia nyata? Jadi kemarin2 gue di mana? Please anyone help to answer it?

Terlalu cepatkah waktu berjalan?? Inget relativitas enstein? Inget aja saat lu kuliah nunggu libur semester terasa lama? Ngomong kapan yaa gue lulus pas semester 3?

Pekerjaan dan perusahaan pertama tempat gue bekerja di Frisian Flag Indonesia as quality control.. ini ruangan gue kerja.


to be continue yaa .... lagi belajar ngetik  dulu :)





  



0 comments:

Post a Comment