panggilan hati


Alhamdulillah udah 2 tahun masa2 di kampus terlewati tinggal 2 tahun lagi insyaallah doakan saja ya teman :) ...

pernah terjadi ga waktu kamu pergi ke suatu tempat apa yg jadi tujuan awal kamu datang ke situ malah menyimpang dari tujuan awal hmm inilah yg sering saya lakuin hehe

kemaren ceritanya mau nemenin adik belanja bulanan k mall... biasa kalo saya lgi mudik pasti aja waktu saya habiskan bersama adik2 saya yg lucu2 ini entah itu cuma sekedar nemenin belanja,, jalan2 pake motor,, jalan2 k pantai widuri,, jogging pagi maklum lah saya kan pulang k rumah jarang kalo libur yg ga panjang biasanya saya ga pulang k tempat ortu yg di pemalang paling cuma k cirebon nostalgia bersama temen sya waktu kecil tmen2 jamannya masih sering maen layangan di sawah ,,, maen bola,, maen kelereng ,, petak umpet ,, tmen ngaji ,, teman ngobrol di perempatan jalan huhh udah lama juga ga kumpul breng mereka terakhir kumpul ya waktu lebaran aja...

back to cerita di awal,, bukannya pergi belanja k mall sya dan adik saya malah muter2in kota dulu sampai akhirnya nyampe di alun2 kota ngeliat keramaian gtu di GOR. rasa ingin tahu pun muncul terbaca di spanduk "festival bazar buku" hmm buku dengar kata buku pikiran saya meluncur ke pemikiran2 ,, literatur2 ,,tokoh2,,perubahan
buku adalah jendela ilmu ... peribahasa jaman sd tea ,, saya yakin dengan buku pemikiran2 kita berubah ,,, dengan buku kita terbang ke imajinasi alam bawah sadar kita ,,, lewat buku sejarah mencatat tokoh2 hebat di dunia ini,, lewat buku juga perubahan2 terjadi walaupun skg udah ada internet 'what you need you can get it' tinggal tanya aja ama paman google hehe :p
tapi te2p enak loh baca buku bisa sambil nongkrong di pohon kalo mau ,, sambil di temenin kopi,, atau di atas puncak gunung menikmati alam yg indah ini, di pantai juga enak :D

di bazar saya beli 5 buku,, 1 buku saya beli di esok harinya buku2 yg saya beli buku2 ringan semuanya ringan bahasanya(padahal mah belum di baca haha) ringan bawanya juga =p.
nah loh tujuan awal belanja jadinya beli buku kan hehe tpi te2p tujuan awal dan prioritas ya belanja,,, let's go keburu tutup nih maklum waktu udah menunjukkan pukul 20.39 world cup juga udah mau maen nih.

Hari ini, esok dan seterusnya harus bersyukur ,,, Alhamdulillah ya Allah

"Engkau harus membangun keahlian dalam menjadikan dirimu mampu, menghasilkan lebih dari kebutuhanmu, dan menjadikan dirimu pribadi yang mampu untuk membantu orang lain dengan kelebihanmu"
Engkau hanya semulia yang kau kerjakan......!!!

gw suka bgt kalimat di atas







0 comments:

Post a Comment