Hasrat untuk Berubah



Hasrat Untuk Berubah

Ketika Aku masih muda dan masih bebas berkhayal
Aku bermimpi ingin mengubah dunia dengan tanganku
seiring dengan bertambahnya usia dan kearifanku
kudapati dunia tak kunjung berubah
maka cita-cita itupun agak ku persempit
Lalu ku putuskan hanya mengubah negriku
Namun tampaknya hasrat itupun tiada hasilnya

Ketika Usiaku telas semakin senja
Dengan semangatku yang masih tersisa
Ku putuskan untuk mengubah keluargaku
Orang-orang yang paling dekat denganku
Tetapi celakanya merekapun tak mau berubah
Dan kini...
sementara aku berbaring saat ajal menjelang
Tiba-tiba kusadari ,,
Andaikan yang pertama-tama ku ubah adalah diriku
maka dengan menjadikan aku sebagai panutan
mungkin akan mengubah keluargaku
lalu berkat inspirasi dan dorongan mereka
bisa jadi akupun mampu mengubah negriku
kemudian siapa tahu aku bahkan bisa mengubah Dunia dengan tanganku ....

anonim.

LIFE IS SIMPLE
Allah SWT berfirman :"sesungguhnya Allah tidak akan pernah mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah apa yang ada dalam diri mereka"

so...

mulailah dari diri sendiri
mulailah dari hal yg kecil
mulailah dari yang termudah n terdekat
mulai dari sekarang !!!!!!!

0 comments:

Post a Comment